Layanan Tarif Kontak Order Ketentuan Tentang Menu

KETENTUAN ORDER LAYANAN


Ketentuan Order Layanan Handy Teknik
Kami memberlakukan Ketentuan Order dikarenakan seringnya terjadi "order mendadak" dari pelanggan pada saat tim kami sedang dalam jam kerja (pelayanan di tempat pelanggan lain). Yang tentu saja hal tersebut diluar kemampuan kami untuk dapat langsung memberikan layanan disaat itu juga pada lokasi yang berbeda dan dengan alasan apapun juga karena sesuai pengalaman kami, hampir seluruh pengguna AC terutama pelanggan kami,memiliki kepentingan penggunaan AC yang sama dan sudah menjadi kebutuhan pokok dalam posisi yang sama. Sehingga kami tidak dapat menitik beratkan pada pelanggan tertentu satu sama lainya.

Selain itu, disamping kapasitas layanan kami saat ini yang masih sangat terbatas, kami juga memiliki batasan serta ketentuan jam kerja umum yang kami terapkan. Hal ini bertujuan untuk tetap dapat menjaga vitalitas tenaga tim kami dimana hal tersebut sangat mempengaruhi kualitas layanan yang diberikan kepada para pelanggan.

Oleh karena itu kami sangat mengharapkan kebijaksaan pelanggan yang ingin melakukan order layanan kami agar melakukan daftar order terlebih dahulu setidaknya satu hari sebelum layanan dilakukan.

Jam layanan dan ketentuan order layanan.

Jam layanan / jam kerja efektif :
Setiap hari dari Senin sampai Sabtu antara pukul :
- 08.00 - 17.00 WIT,
kecuali
hari Jum'at
kami memajukan jam istirahat siang
sehubungan dengan waktu ibadah sholat Jum'at bagi yang muslim
dan makan siang dari pukul 11.30 - 02.00 WIT.
Setelah itu pelayanan dilanjutkan sampai selesai.
Hari minggu libur (hari ibadah bagi yang beragama Kristen)
Hari Raya / Tanggal merah libur.

Jam daftar order efektif :
Setiap hari kerja (Senin- Sabtu) antara pukul :
08.00 sampai pukul 11.30 WIT

Ket :
Order efektif dimulai bersamaan pada saat tim kami mengerjakan pelayanan pelanggan yang melakukan daftar order sejak hari sebelumnya.
(Daftar order pada jam efektif seperti tersebut diatas kami layani setelah jam makan siang / menyesuaikan kondisi pekerjaan)
Hari Minggu / tanggal merah :
kami hanya menerima daftar order saja dan tetap kami layani di hari kerja sesuai urutan daftar order / antrian.

Jam daftar order tidak efektif :
11.30 sampai pukul 17.00 WIT

Ket :
Pada tersebut, tim kami masih dalam pelayanan pelanggan yang melakukan daftar order pagi / pada saat jam order efektif sehingga daftar order di jam tersebut akan dimasukkan dalam jadwal pelayanan hari berikutnya sesuai urutan daftar (antrian) .

Info lengkap, silahkan menghubungi kontak kami :